Ayah akan membuat taman berbentuk lingkaran dengan jari jari 42 m. di sekeliling taman akan ditanami pohon cemara dengan jarak 1 m. jika harga satu pohon memerlukan biaya rp 30.000,00. berapa biaya yang diperlukan untuk penanaman pohon cemara tersebut..?

2

Jawabanmu

2014-06-07T14:37:12+07:00
Klingkaran=22/7.84=264

kalo diberi jarak 1m keliling dibagi 2 mungkin '-'

pohon=264/2=132

harga penanaman pohon=30.000×132=3.960.000

ga tau kalo salah '-' ;_; i wish this is true .-.

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T14:38:24+07:00
Keliling : 2. phi. r
           ; 2.22/7. 42
           :2. 132
           : 264 m
jumlah pohon cemara 264: 2= 132 m
 jadi harga seluruh pohon cemara= 132* 30.000=Rp 3.960.000 
mudah2an bener ,, jadikan yg terbaik ya?
1 5 1