Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T14:26:21+07:00
Perilaku Budaya Demokrasi dalam Lingkungan Keluargaa. Lingkungan Keluarga1) Membiasakan diri untuk menempatkan anggota keluarga sesuai dengan kedudukannya.2) Membiasakan mengatasi dan memecahkan masalah dengan jalan musyawarah mufakat.3) Saling menghargai perbedaan pendapat masing-masing anggota keluarga.4) Mendahulukan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi.
Lingkungan masyarakat
1) Bersama-sama menjaga kedamaian masyarakat.
2) Berusaha mengatasi masalah yang timbul dengan pemikiran yang jernih.
3) Mengikuti kegiatan rembug desa.
4) Mengikuti kegiatan kerja bakti.
5) Bersama-sama memberikan ususlan demi kemajuan masyarakat. 
2014-06-07T14:26:43+07:00
Adanya pemilu :) merupakan contoh demokrasi negara
1 4 1