Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T14:21:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1x0,5x0,75=0,375m³





jawaban terbaik ya
2014-06-07T14:24:13+07:00
Dijadikan dm dulu soalnya liter=dm³ 
Vkotak=10dm.5dm.7,5dm=375dm³
beras yang bisa masuk=375liter

ga tau kalo salah '-' thx before