Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T14:13:54+07:00
Uu no. 12 tahun 2005 tentang Pengesahan Konvenan Internasional tentang Hak-hak sipil dan politik (international convenant on civil and Political Rights)
uu no. 26 tahun 2000 tentang Pengadilan Hak Asasi Manusia [salah satu isinya adalah "bahwa HAM merupakan hak dasar yang secara kodrati telah melekat pada diri manusia..."]
3 5 3
2014-06-07T14:33:39+07:00
1.uu no. 12 tahun 2005 tentang Pengesahan Konvenan Internasional tentang Hak-hak sipil dan politik (international convenant on civil and Political Rights)
2.uu no. 26 tahun 2000 tentang Pengadilan Hak Asasi Manusia [salah satu isinya adalah "bahwa HAM merupakan hak dasar yang secara kodrati telah melekat pada diri manusia.
:> :> :D
1 5 1