Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T14:08:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. anak itu sudah berkali-kali dijelaskan namun tetap saja otak udang
-anak itu sudah berkali-kali dijelaskan namun tetap saja tidak mengerti
b.aku makan hati karena sahabatku telah menghianatiku
-aku kecewa karena sahabatku telah menghianatiku
c. firman tetap saja tebal muka saat dihukum bu guru
- firman tetap saja tidak tahu malu saat dihukum bu guru
d.karena terlambat datang kesekolah aku mendapat kopi pahit dari kepala sekolah
-karena terlambat datang kesekolah aku mendapat teguran dari kepala sekolah



4 4 4
2014-06-07T19:02:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Orang itu sudah berkali_kali di jelaskan tetapi tetap otak udang
- maksudnya orang itu sudah di jelaskan tetapi tetap tak mengerti sama sekali
B. Aku makan hati karena temanku menjatuhkanku atau menjahatiku
-maksudnya aku kecewa karena temanku sudah berlaku seperti itu
C. Akli tetap saja tebal muka saat di marahi pak guru
- maksudnya Akhli tetap saja tak tahu malu saat di marahi pak guru
D. Karena Sari datang ke sekolah terlambat dia mendapat kopi pahit dari kakak osis
- maksudnya karena dia terlambat ke sekolah Sari mendapatkan teguran keras dari kakak osis di sekolahnya

3 3 3