tenang dan konsentrasi,gk boleh tv menyala atau lainya yg mengganggu.
Fokus, jauhkan hal yg dapat mengganggu, tulus, ada kemauan untuk bisa, dan jika belajar malam di rumah, belajar diatas jam 10 malam itu bagus karena otak akan terasa lebih segar dan lebih konsentrasi
tenang , apalin yang penting" saja , Tidak terusik oleh keadaan sekelilingnya ,fokus
rileks konsen focus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T13:45:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya. konsentrasi pada apa yang akan kamu pelajari. konsentrasilah 100% karena walaupun anda sudah 100% konsen ttap saja yg tersimpan dalam otak hanya 75% nya.
ke dua jangan hiraukan suara atau hal yang dapat membuat konsentrasi anda buyar.

lakukan ya. semoga bermanfaat.
jangan lupa jawaban terbaiknya. ok
1 5 1
2014-06-07T13:45:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar dengan tekun,setiap hari belajar.ga ada sifat malas.belajar bukan disaat mau ulangan aja,guru/dosen yg ngajar harus diperhatiin ,harus fokus.


semoga jawaban/masukan dari gue bermanfaat✌