Jawabanmu

2014-06-07T13:29:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Minum teh mungkin.. :D #maafkalausalah:D


Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T13:32:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Upacara minum teh(jepang) , tradisi unik tentang seks jepang,Setiap berangkat kerja, apapun profesinya, kebanyakan orang
Jepang akan berangkat dengan pakaian formal memakai kemeja warna terang dan jas
berwarna gelap, dan kemeja hitam yg hanya digunakann pada upacara pemakaman