Jawabanmu

2014-06-07T13:31:11+07:00
1 per akar 26.....................................................................................
Jalannya ??
tan= depan per samping,
berarti tan=5=5 per 1
berarti depan=5. samping=1
jadi buat nyari sisi miringnya, pakek rumus pythagoras, hasilnya akar 26.
sin= sisi depan per miring= 1 per 26..

ribet x.. nyusain kakak aja dek..
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T13:43:08+07:00
Tan A = depan / samping
tan A = 5/1

jadi depan = 5 dan samping = 1

dengan phytagoras ketemu sisi samping yaitu √26

sin A= depan / miring
sin A = 1/√26
sin A = 1/26 √26
2 5 2