Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T13:14:37+07:00
1.sebagai pengangkut zat makanan dan sisa zat sisa-sisa metabolisme dari sel satu ke 
   sel yang lain dan juga menyaring air yang masuk ke dalam tubuh
2.
Sifonoglifa
3.Siklus hidup Fasciola Hepatica:
- Telur keluar ke alam bebas bersama faeces domba. Bila menemukan habitat basah. telur menetas dan menjadi larva bersilia, yang disebut Mirasidium.
-Mirasidium masuk ke dalam tubuh siput Lymnea akan tumbuh menghasilkan Sporokista.
- Sporokista seara partenogenesis akan menghasilkan Redia

- Redia secara paedogenesis akan membentuk serkaria. Serkaria meninggalkan tubuh siput menempel pada rumput dan berubah menjadi metaserkaria.
-selanjutnya bermigrasi ke saluran empedu pada hati inang yang baru untuk memulai daur hidupnya. 

4.Bakteri nitrifikasi adalah kelompok bakteri yang mampu menyusun senyawa nitrat dari senyawa amonia yang pada umumnya berlangsung secara aerob di dalam tanah


jadikan yang terbaik ya jangan lupa terimakasihnya.....
thanks^^
2014-06-07T22:40:50+07:00
3. Mirasidium-sporokista-redia-serkaria
4. Nitrosococcus, Nitrosomonas, Nitrosobacter