Jawabanmu

2014-01-31T21:17:33+07:00
Ar H = 1 ar O = 16 ar S = 32 ar Na = 23 --> Mr H2SO4 = 98 Mr H20 = 18
n=gr/Mr
n H20 = 2/18 = 1/9 mol

n Na = gr/Mr
0,4 = gr/23
gr = 9,2 gram

n H2SO4 = gr/Mr
0,2 = gr/98
gr = 19,6 gram
iyo ora opo opo ;)
pkeh.. ;)
eh,mksudnya okeh ;)
iya iya =))
sip :)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T21:17:44+07:00
Air = H₂O 
Mr air = 2(1)+16 = 18

m = mol x Mr
mol air = m / Mr
            = 2 / 18 = 0,11 mol

Ar Na= 23
m Na = mol x Ar
         = 0,4 x 23 = 9,2 gr

Mr H₂SO₄ = 2(1) + 32 + 4(16) = 98
m H₂SO₄ = 0,2 x 98 = 19,6 gr

maaf kalo salah