Nyatakan sudut berikut ke dalam satuan radian :
30derajat
45derajat
60derajat
120derajat
150derajat
270derajat

2
minta rumus dasar+caranya. Makasih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-06-07T12:14:26+07:00
30/360 x 2π rad= 1/6 π rad
45/360 x 2π rad= 1/4 π rad
120/360 x 2π rad= 2/3 π rad
150/360 x 2π rad= 5/6 π rad
270/360 x 2π rad= 3/2 π rad
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T12:29:30+07:00
30/180 = 1/6 π rad
45/180 = 1/4 
π rad
60/180 = 1/3 
π rad
120/180 = 2/3 
π rad
150/180 = 5/6
π rad
270/180 = 3/2 
π rad
itu benerkan kak.. huhuu bingung ane
oke sip makasih
jadi 1/4pi rad= 1/4*180=45derajat gitu yah
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus