Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T11:20:17+07:00
Usaha yang tepat untuk mengatasi sampah organik (kering) dalam lingkungan kita adalah dengan daur ulang dan melakukan sistem kerja 3R 

*Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya. Reduceberarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah. Dan Recycle berarti mengolah kembali (daur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.*
1 5 1
2014-06-07T14:55:28+07:00
Denagn cara menguraikan kembali sampah Organik.
karna sampah organik itu bisa diuraikan,dan dapat di gunakan sebagai pupuk tanaman.:)