Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T10:59:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengendapkan kasein dari air susu

kalo gak salah
2 3 2
2014-06-07T10:59:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengubah kaseinogen menjadi kasein (protein susu)&Mengendapkan Kasein Susu
apa
a. mengubah lemak menjadi asam lemak dan gliserol
b. mengubah sukrosa menjadi glukosa dan fruktosa
c membunuh kuman yang masuk bersama makanan
d. yang itu tadi
kalo gitu bener yang pertama/d
okee, makasiih yaa
ya, sama-sama