Jawabanmu

2014-06-07T10:57:59+07:00
4l-2+2l = 28 cm 
6 l = 30 cm
lebar = 5 cm 
panjang = 8 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T12:42:32+07:00
Lebar = 2 (2x-1) +x ) = 28
             4x-2+2x     =28
             6x-2           =28
             6x              =28 +2
               x              = 30: 6
                x            = 5
panjang =  2 (p+5) = 28
                 2p+10  =28
                 2p        =28-10
                 2p         = 18
                 p          =18: 2
                 p          =9
maka, panjang = 9 cm
  semoga membantu, terima kasih.