1. Teh 120°, Cendol 110°, Jus 40°, Susu 90°
Jika teh terjual sebanyak 150 gelas, maka penjualan jus adalah .... gelas.

2. Sebuah persegi panjang ABCD dengan koordinat A(1,1); B(6,1); C(6,5); D(1,5) diputar pada titik potong kedua diagonalnya sejauh 180°, maka koordinat titik ABCD adalah....

3. Didepan kelas VIIa SMPN Buana terdapat taman yg terbentuk persegipanjang, dengan panjang 2 m lebihnya dari lebarnya. Di sekeliling taman tsb akan dibuat pagar bambu. Pak Rudi sebagai wali kelas memperkirakan panjang pagar yang diperlukan tidak lebih dari 36 m. Lebar taman tsb adalah....

4. Suatu persegi panjang mempunyai panjang (3x + 4) cm dan lebarnya (x - 1) cm. Jika kelilingnya 54 cm, maka luasnya adalah....

5. Himpunan penyelesaian dari 2x - 3 < 7 untuk x ∈ {2, 3, 4, 5, 6} adalah...

Tolong dijawab secepatnya ya, dengan caranya... terimakasih!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T10:58:32+07:00
1.
120 = 150
360 = 360.150 ÷ 120
360 = 450 gelas

3.
keliling = 36
panjang = x + 2
lebar = x

36 = x+2 +x+2 + x + x
36 = 4x +4
32 = 4x
8 = x

lebar = 8 m

4.
54 = 3x +4 + 3x+4 + x-1 + x-1
54 = 8x +6
48 = 8x
6 = x

panjang = 3.6 + 4
= 22 cm
lebar = 6-1
= 5 cm

luas = 22.5 = 110 cm2
2 4 2
2014-06-07T11:02:15+07:00
3. 4+2l+2l = 36 cm
4 l = 32 cm
l = 8 cm 
LEBAR = 8 CM

4. 2(3x+4+x-1) = 54 cm
6x+8+2x-2 = 54 cm
8 x = 48 cm
x= 6 cm 
Panjang = 22 cm
lebar = 5 cm
LUAS = 22X5 = 110 CM2

5. 2X-3<7
2X<10 
X<5
HP=(2,3,4}
1 4 1