Jawabanmu

2014-06-07T10:13:21+07:00
Rangsang atau stimulus adalah istilah yang digunakan oleh psikologi untuk menjelaskan suatu hal yang merangsang terjadinya respon tertentu. Rangsang merupakan informasi yang dapat diindera oleh panca indera
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T15:31:13+07:00
Rangsangan adalah suatu sentuhan yang proses nya dri reseptor ke neuron sensorik ke otak lalu neuron motorik lalu efektor
1 5 1