Jawabanmu

2014-06-07T10:10:59+07:00
Indonesia mempunyai sisitem perekonomiuan yaitu sistem demokrasi ekonomi

ciri negatif yang harus di hindari
1) Sistem ”Free Fight Liberalism”, yang menumbuhkan eksploitau manusia dan bangsa lain; 2) Sistem “Etatisme”, negara sagat dominan serta mematikan potensi dan daya kresi unit-unit ekonomi di luar sektor negara 3) Pemusatan kekuatan ekonomi pada suatu keompok dalam bentuk monopoli yang mergikan masyarakat.

2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T10:13:05+07:00
Saya coba jawab ya :)
seperti yang kita ketahui Indonesia menganut sistem demokrasi ekonomi adapun ciri" negatif yang harus dihindari dalam demokrasi ekonomi :
1. 
Sistem free fight liberalism , yaitu sistem persaingan bebas yang saling menghancurkan dan dapat menumbuhkan eksploitasi terhadap manusia dan bangsa lain.
2. 
Sistem etatisme yang memberikan kesempatan bagi pemerintah untuk mendominasi perekonomian sehingga akan mematikan potensi dan daya kreasi masyarakat.
3. Sistem monopoli yang memusatkan kekuasaan ekonomi pasa satu kelompok yang akan merugikan masyarakat.
terimakasih hanya itu yang saya tau, mohon maaf jika ada kesalahan :)
4 5 4