Jawabanmu

2014-06-07T09:37:06+07:00
Gotong royong=saling membantu,berat sama dipikul,ringan sama dijinjing
Bener ji ini
iya bener,ini rangkuman dari jawaban di bawah
asas kekeluargaan : musyawarah dalam mencapai mufakat harus diliputi semangat asas kekeluargaan
asas gotong royong : dalam memecahkan masalah besar harus diliputi semangat gotong royong Manfaat yang dapat diambil dari penggunaan asas kekeluargaan dalam melaksanakan hasil keputusan bersama adalah:
menciptakan kehidupan yang rukun berdasarkan kasih sayang
mempererat tali persaudaraan bangsa
menumbuhkan sikap s
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T09:43:39+07:00
Prinsip kekeluargaan dan kegotongroyongan dalam tata kehidupan ekonomi adalah prinsip kehidupan ekonomi berdasarkan asas kerjasama atau usaha bersama. Hal ini berarti dalam kegiatan usaha ekonomi digunakan prinsip kerjasama, saling membantu dalam suasana demokrasi ekonomi untuk mencapai kesejahteraan bersama secara adil (adil dalam kemakmuran dalam bidang ekonomi, prinsip kegotongroyongan dan kekeluargaan terlihat dalam pasal 33 UUD 1945).

Sikap gotong royong adalah bekerja bersama-sama dalam menyelesaikan pekerjaan dan secara bersama-sama menikmati hasil pekerjaan tersebut secara adil. Atau suatu usaha atau pekerjaan yang dilakukan tanpa pamrih dan secara sukarela oleh semua warga menurut batas kemampuannya masing-masing.

Keluarga merupakan suatu wadah dimana orang-orang berkumpul dan membentuk suatu kesatuan , keluarga sebagai tempat orang-orang bisa bercerita, berckita, dan melakukan aksi-aksi sosial lainnya. Biasanya kita mengenal keluarga sebagai saudara yang terikat secara lahiriah dan batiniah, seperti contoh : ayah, ibu, dan anak. Mereka disebut keluarga terikat secara lahiriah dan batiniah. Akan tetapi, dalam suatu masyarakat, keluarga memiliki peranan penting, mereka berkumpul dan membentuk suatu kelompok/komunitas yang akhirnya mereka anggap sebagai keluarga.


11 4 11
jadikan yang terbaik jangan lupa terimakasihnya....
--" santai kk