Bangsa indonesia pada saat proklamasi kemerdekaan pada dasarnya belum sempurna sebagai suatu negara, sebab ....


a. belum memiliki tentara yang kuat
b. kondisi rakyat sangat miskin
c. belum siap utk mndirikan negara
d. pemerintahan yang sah belum dibentuk

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T09:27:39+07:00
D.pemerintahan yg sah belum dibentuk
karena unsur terbentuknya negara yaitu
rakyat,pemerintahan ,wilayah,kekuasaan
2014-06-07T09:41:03+07:00
D. pemerintah yang sah belum dibentuk