Dalam pemilihan ketua kelas udin dan kemal bersaing ternyata dari hasil pemilihan udin mendapat suara terbanyak kemal menolak hasil keputusan itu.
A. SETUJUHKAH KAMU DENGAN PENDAPAT KEMAL
B. BERIKAN ALASANMU

2
tidak.karena,tidak nenghargai pendapat mayoritas
Tidak setuju dengan pendapat kemal...... karena dia tidak bertanggung JAWAB dengan Keputusan musyawarah dan tdia tidak menghargai dan menghormati ORANG LAIN ...

Jawabanmu

2014-06-07T09:21:48+07:00
A.tidak
b.karena udin murni telah mendapatkan suara terbanyak dan terbukti dipilih secara jujur toh mereka juga bersaing secara sehat.jadi kemal harus menerima kekalahannya dengan lapang dada.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T09:31:01+07:00
A. Tidak
b. Karena seharusnya Kemal bersikap sportif dan tidak memprotes. 
1 5 1