Jawabanmu

2014-06-07T09:12:28+07:00
Presiden merupakan kepala negara dan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi pada suatu negara.
menurutku sih itu :D
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T09:17:20+07:00
Presiden adalah kepala negara sekaligus kepala pemerintahan. Sebagai kepala negara, Presiden adalah simbol resmi negara Indonesia di dunia. Sebagai kepala pemerintahan, Presiden dibantu oleh wakil presiden dan menteri-menteri dalam kabinet, memegang kekuasaan eksekutif untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintah sehari-hari. Presiden (dan Wakil Presiden) menjabat selama 5 tahun, dan sesudahnya dapat dipilih kembali dalam jabatan yang sama untuk satu kali masa jabatan. Ia digaji sekitar 60 juta per bulan
JANGAN LUPA TERIMAKASIHNYA DAN JADIKAN JAWABAN TERBAIK YA.....