Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T09:05:01+07:00
1. Memiliki tubuh yang kekar dan tegap
2. Rahang yang besar
3. Memiliki bentuk geraham seperti manusia tetapi tidak berdagu seperti kera
4. Memiliki tulang pipi yang tebal
5. Ada tonjolan di kening dan belakang kepalanya
6. Makanan pokok tumbuh-tumbuhan
7. Hidup pada 2 –1 juta tahun yang lalu.

2 5 2
2014-06-07T09:05:35+07:00
Ciri - ciri :
- memiliki tonjolan kening yang mencolok
- memiliki tulang pipi yang tebal
- memiliki otot kunyah yang kuat 
- memiliki tonjolan belakang yang tajam 
- memiliki perawakan yang tegap

maaf kl salah ...
1 5 1