Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T08:55:36+07:00
Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat
1 5 1
2014-06-07T09:30:00+07:00
(3) Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat. 
(3) Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat.
Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat