Globalisasi adalah proses penyebaran unsur-unsur baru khususnya yang menyangkut informasi secara mendunia melalui media cetak dan elektronik.
Globalisasi adalah keterkaitan dan ketergantungan antar bangsa dan antar manusia di seluruh dunia melalui perdagangan, investasi, perjalanan, budaya populer, dan bentuk-bentuk interaksi yang lain sehingga batas-batas suatu negara menjadi semakin sempit.
Globalisasi adalah suatu proses di mana antar individu, antar kelompok, dan antar negara saling berinteraksi, bergantung, terkait, dan memengaruhi satu sama lain yang melintasi batas negara

Jawabanmu

2014-01-31T20:55:05+07:00
Suatu proses mendunia 
Globalisasi adalah proses penyebaran unsur-unsur baru khususnya yang menyangkut informasi secara mendunia melalui media cetak dan elektronik.
thanks ya
Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T20:56:35+07:00
Globalisasi adalah keterkaitan atau ketergantungan antar bangsa dan antar rakyat di dunia melalui perdagangan , investasi ,bentuk  interaksi sehingga batas" suatu negara menjadi sempit
atau singkatnya globalisasi adalah mendunia

semoga membantu