Jawabanmu

2014-06-07T08:29:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Transmigrasi: perpindahan penduduk dri kota ke kota lain
urbanisasi: perpindahan penduduk dari desa ke kota
ruralisasi: kebalikannya dari urbanisasi
13 3 13
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T08:43:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Transmigrasi, yaitu perpindahan penduduk dari satu pulau kepulau lain dalam satu negara.
2. Urbanisasi, yaitu perpindahan penduduk dari desa ke kota.
3.
ruralisasi adalah perpindahan penduduk kota ke desa
25 4 25