Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T08:39:48+07:00
Itu salah ketik.

Harusnya 5, 9, 13, 17.

Sehingga suku ke 55-nya adalah 5 + (54*4) = 221

Semoga membantu.
5+220=225
bukan. Dipakai 54 karena polanya dimulai dari 0*4:
suku-1 --> 5 + (0*4) = 5
suku-2 --> 5 + (1*4) = 9
suku-3 --> 5 + (2*4) = 13
dst.
sehingga
suku-55 --> 5 + (54*4) = 5 + 216 = 221
iyahh sallah ketiik.. makasiih.. :) tapii udahh da.
2014-06-07T09:10:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oh aritmatika berarti
5, 9, 13,17
a = 5
b = 9 - 5 = 4
U55 = a + 54b
= 5 + 54(4)
= 5 + 216
= 221