Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T05:25:30+07:00
Setahu saya
- melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum.
- mencerdaskan kehidupan bangsa.
- Ikut melaksanakan ketertiban dunia.
2014-06-07T05:28:03+07:00
1. toleransi
2. tidak mengambil hak orang lain
3.serahkan masalah ham kepada petugas yang bersangkutan

maaf klau salah!!