Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T00:12:45+07:00
Isotop = atom atom yang nomor atomnya sama tetapi nomor massanya berbeda
Contoh : 24Cr53 dan 24Cr52

Isoton = atom atom dari unsur2 yang berbeda tetapi memiliki jumlah neutron sama
Contoh : 7N14 dg 6C13

Isobar = atom atom yg berbeda tetapi nomor massanya sama
Contoh : 6C14 dgn 7N14

1 5 1
2014-06-07T00:14:39+07:00
Isotop adalah unsur yang memiliki nomor atom sama tetapi nomor massanya berbeda.
isotom adalah unsur yang memiliki jumlah netron yang sama. contoh isoton
isobar adalah unsur yang mempunyai masa sama tapi dengan nomor atom yang berbeda