Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T23:57:20+07:00
No 4 tuh . kek nya. . . . .
baca lagi soalny saat brubah artiny pake q=mb
gak ada delta T bukan rumus q=mcdeltaT . tau rumus harus tau konsep donk
wah ? salah ya mas . kalau menurut aku saat air berubah jadi es . gak mungkin suhu nya tetap . membeku berarti kan ada perubahan suhu . ya gak ?
susah -_-
ingat melebur gak yg rumus ny q=ml gak ada perubahan suhu. tanyakan guru fisikamu kalo masih gtw
2014-06-07T00:01:29+07:00
Yang benar massanya tetap
obsi sbm cuma ada 123,13,24.4aja ama betul smua bro
nah .-.
ya jawabannya 4 aja. karena cuma massa doang yang gak berubah
sama aja kyak jawaban gue
eh bukan 4 salah liat