Jawabanmu

2014-01-31T20:37:31+07:00
Biar esnya tidak mudah mencair (Y) ^^
yap, bener banget tapi kurang lengkap, biar bisa menurunkan titik beku jadi esnya gak gampang cair, makasih ya udah jawab pertanyaan isengku, sebenarnya udah kuliah sih dan nemuin web ini dan keliatannya menarik buat adikku, sekali lagi makasih ya dan maaf kalo iseng :D
hehehehe sama" lagian itu dri pengalaman saat buat patung es, klau mau mencair yah esnya di percikkan garam lgi deh ^^v jdi hanya itu yg ku tau ^^ biar esnya nga mudah mencair...
2014-01-31T20:39:42+07:00
adonan jadi mengental dan menjadi semacam es krim buatan pabrik
2 3 2