Jawabanmu

2014-06-06T23:27:38+07:00
Tumbuhan lumut (selanjutnya disebut lumut saja) dapat dijumpai di berbagia tempat, mulai dari daerah Kutub Utara (Arktika) melintasi daerah tropis hingga ke daerah Kutub Selatan. Meskipun lumut menyukai tempat yang lembap, tumbuhan tersebut dapat juga hidup di daerah gurun, lumpur, dan sungai. Lumut sering kali di temukan membentuk lantai dasar hutan atau menempel pada pohon. Bahkan lumut dapat juga ditemukan menempel pada tembok, sumur, dan permukaan batu bata disekitar lingkungan kita


ya lumut homotalusnya itu yang sayaa gak ngerti apa
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T23:30:23+07:00
Lumut homotalus adalah antheridium dan arkegonium terletak dalam satu pohon

2 4 2