Jawabanmu

2014-06-06T23:26:47+07:00
untuk mencapai mufakat
1) KEBERSAMAAN,

2) PERSAMAAN HAK,

3) KEBEBASAN MENGEMUKAN PENDAPAT,

4) PENGHARGAAN TERHADAP PENDAPAT ORANG LAIN, DAN

5) PELAKSANAAN HASIL KEPUTUSAN SECARA BERTANGGUNG JAWAB.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T05:29:55+07:00
1.kebersaman
2.persamaan hak
3.kebebasan mengmukan pendapat
4.penghargaan terhadap pendapat orang lain
5.pelaksanan hasil keputusan secara bertanggung jawab
1 5 1