Jawabanmu

2014-06-06T23:14:37+07:00
Asam pokok ny yg kehilangan H dan basa konjugasi yg H ny udah hilang.
jadi H2O dan OH- karena H2O kehilangan 1H(asam) sehingga menjadi 0H- (basa konjugasi)
brarti kmu yg kurang ngerti kimia , gue udh pakar aja njelasin masih blum bisa :"
ya mas kimia sulit jadi yang asam itu H2O Sementara Yang Basa Konjugasi Itu OH-
emg itu jawabanny kalo aku ganti soalny kmu pasti gtw soalny kmu blum paham konsep
ya mas.saya harus belajar lebih giat lagi biar bisa :)
iya usahakan jgn hafalan rumus. jaman skg udh gak paten. hafalin konsep ok. model soal skg bnyak bro
2014-06-06T23:25:12+07:00
HCO₃ + H₂o ---> H₂CO3 + OH⁻
Asam : H₂O
Basa : HCO₃
AK : H₂CO₃
BK ; OH -
Jadi asam basa konjugasi H20-oh⁻
iya basa penerima
ok sudah tau sekarang hehe
sip
Dimas : anak muda
anak muda ababil mksdmu hahahaha XD . JUSKID