Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T22:48:03+07:00
Volume adalah tingkat suara 
frekuensi adalah tinggi dan rendahnya tingkat suara

ini jawabanya menurut aku semoga bisa membantu terima kasih :)
1 5 1
2014-06-06T22:49:13+07:00
Volume tau bisa juga di sebut kapasitas adalah penghitung seberapa banyak ruang yang bisa ditepati oleh suatu objek.

frekuensi adalah ]ukuran jumlah putaran ulang peristiwa dalam satuan waktu yang di berikan,