Jawabanmu

2014-06-06T22:10:08+07:00
1. Dataran rendah rendah merupakan daerah datar yang memiliki ketinggian hampir sama. Kondisi wilayah yang datar memudahkan manusia untuk beraktifitas dalam menjalankan kehidupannya. Di Indonesia daerah dataran rendah merupakan daerah yang penuh dengan kedinamisan dan kegiatan penduduk yang sangat beragam. Sebagian besar penduduk lebih memilih bertempat tinggal di dataran rendah. Terlebih jika wilayah ini memiliki sum
ber air yang cukup. Daerah dataran rendah cocok dijadikan wilayah pertanian, perkebunan, peternakan, kegiatan, industri, dan sentra-sentra bisnis.
Lokasi yang datar, menyababkan pengembangan daerah dapat dilakukan seluas mungkin. Pembangunan jalan raya dan jalan tol serta kelengkapan sarana transportasi ini telah mendornong daerah dataran rendah menjadi pusat ekonomi penduduk.
Keanekaragaman aktivitas pendududuk ini menunjukkan adanya heterogenitas mata pencaharian penduduk. Petani, pedagang, buruh, dan pegawai kantor adalah beberapa contoh mata pencaharian penduduk daerah dataran rendah.

Penduduk di daerah dataran rendah yang mengolah lahan pertanian memanfaatkan awal musim penghujan untuk pengolahan tanah pertanian. Hal ini karena kondisi lahan di daerah dataran rendah sangat bergantung dengan musim.
makasih kak :)
6. - Bangunannya mirip dengan rumah adat daerah setempat, misalnya jika masjid tersebut di daerah Jawa Tengah maka arsitekturnya seperti rumah jawa kuno yaitu atapnya tinggi dan tanpa plafon. 
- Biasanya di sekitar halaman masjid tersebut ada makam pendiri atau orang yang berjasa dalam syiar agama di daerah tersebut.
Sama" dear, good luck
bisa kenalan lebih deket ngga ka ? bbm ada ngga ?
boleh ;) invite 7564b50f (Lisa Zhuo Olshop)