Jawabanmu

2014-06-06T22:09:31+07:00
Karena penduduk makin bertambah, otomatis mereka butuh tmpt tinggal. jadi pasti makin banyak hutan yang ditebang untuk dijadikan perumahan. karena banyak pohon yang ditebang, udara bersih jadi semakin sulit dicari. nah, manusia juga membutuhkan air untuk hidup. jika semakin banyak manusia di bumi, maka semakin banyak pula air yang diperlukan. otomatis, air bersih jadi semakin langka karena terus dipakai. belum lagi dengan polusi yang ditimbulkan dari aktivitas manusia yang membuat ketersediaan air dan udara yang bersih jadi semakin berkurang
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T22:19:10+07:00
Karena semakin tingggi nilai kepadatan penduduk maka akan semakin tinggi pula kbutuhan air dan udara yang bersih. semakin tinggi kepadatan penduduk semakin banyak pula sampah yang merusak ekosistem
10 4 10