Jawabanmu

2014-06-06T22:07:05+07:00
Sudut A : Pelurusnya = 2 : 7
Sudut A = 2 x 180° = 40°
               9
Pelurus sudut A = 7 x 180° = 140°
                           9
Penyiku sudut A = 90° - 40° = 50°
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T22:10:32+07:00
A+B = 180(karna pelurus),
A= (2/9)*180 = 40 (9 itu dari 7+2)
penyiku+A=90(karna penyiku)
penyiku+40=90
Penyiku=90-40= 50°

#penyiku artinya jumlah sudut nya = 90°
#pelurus = 180°
3 3 3