Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T22:00:11+07:00
Di perkotaan memiliki lahan yang sempit untuk pembangunan.

sedangkan di desa sangat memiliki lahan yang luas untuk pembangunan. tetapi apabila lahan di desa di gunakan untuk pembangunan masyarakat nantinya makan apa?

2014-06-07T06:42:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umumnya lahan di perkotaan lebih sedikit dan sempit karena dipakai untuk pembangunan seperti mal, perumahan, dll.

sedangkan di desa lahan yang ada cukup luas karena tidak padat seperti di kota-kota