Jawabanmu

2014-06-06T21:39:43+07:00
1. Narrative itu teks yang berisi cerita dongeng yang tidak diketahui kapan persisnya kejadiannya. Recount text itu teks yang berisi cerita tentang kejadian yang sudah pernah dialami dan diketahui kapan persisnya.
2. Announcement itu teks yang berisi pengumuman yang gunanya untuk mengumumkan sesuatu.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T22:53:38+07:00
Narrative untuk menceritakan sebuah dongeng,fabel dan legend fungsinya to entertain
kalo recount itu teks yg digunakan untuk menceritakan kembali peristiwa yg terjadi alias menceritakan pengalaman di masa lampau atau dalam bahasa inggris ungsinya to retell the past event
Announcemenf adalah teks yang digunakan untuk memberikan informasi kepada seseorang atau dalam bahasa inggris biasa fungsinya disebut dengan to announce yang berarti untuk mengumumkan.
1 5 1