Jawabanmu

2014-06-06T21:32:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang bisa menghapus jawaban di brainly ini hanya Administrator dan Moderator. Jika ada kesalahan dalam jawaban, mohon untuk meng-klik "Laporkan Penyalahgunaan" dan pilih alasan tertentu.
Dan cek profil saya
ouch... y udh mksh y :)
kak kalo lewat mobile ndak bisa ngecek profil ya?
Nggak tau saya, saya nggak pernah pake mobile
caranya jadi moderator gmna kak?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T21:37:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang bisa menghapus jawaban adalah adnimistrator dan moderatornya.
moderator mank apaan sih??
moderator itu kalu di diskusi kelompok yaitu orang yang mempresentasikan hasil diskusi. sama halnya disini, moderator berperan sebagai pemantau jalannya kegiatan di brainly ini. setau saya sih gitu. saya juga baru 2 hari bikin akun. eh iya. tandai sebagai jawaban terbaik ya. makasih