salah satu jenis
pengembangan paragraf dalam penulisan
yang dimana isinya ditulis dengan tujuan
untuk menjelaskan atau memberikan
pengertian dengan gaya penulisan yang
singkat, akurat, dan padat.
ya

Jawabanmu

2014-06-06T21:25:02+07:00
Eksposisi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam penulisan yg dimana isinya ditulis dengan tujuan untuk menjelaskan atau memberikan dengan gaya penulisan yang singkat, akurat dan padat
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T21:26:08+07:00
Pengembangan paragraf dg tujuan memberikan pengertian dg gaya penulisan yg akurat singkat,padat,dan padat.
1 5 1