Jawabanmu

2014-06-06T21:29:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 1/800
b. 3/800
c. 1/800



maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T21:29:42+07:00
Peluang 2 uang logam :
angka - angka(aa)
angka - gambar(ag)
gambar - angka (ga)
gambar - gambar(gg)


a. peluang = 1/4 ,aa, f= 1/4*200=50
b. peluang= 3/4, aa ag ga f= 3/4*200=150
c.peluang = 1/2, aa gg f=1/2*200=100
berapa harikah diharapkan tidak turun hujan dalam bulan November ?
berapa harikah diharapkan tidak turun hujan dalam bulan Novem
berarti peluang tidak turun hujan = 1-0,6 = 0,4 jadi 30(hari dlam sebulan)*0.4= 12 hari
Terima kasih atas bantuanya ,
terima kasih kak