Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T20:27:35+07:00
Penyebaran flora diindonesia diakibatkan faktor iklim,jenis tanah, fisiografis dan ketinggian tempat.  contoh :1. hutan hujan tropis terdapat di sumatera,jawa bagian barat,kalimantan,dan papua. 2.sabana terdapat di flors,timor,alor,wetar,NTT,dan papua bagian selatan
itu jawabannya bisa minta linknya nga ^^
wah,,saya jg liat di buku
ow hehehe ^^ klau bisa liat sampul bukunya gmna yah ^^
yg gmbarnya kpal ngangkut barang
2014-02-01T02:18:16+07:00
Flora di Indonesia termasuk dalam kelompok malesiana (meliputi malaysia, indonesia, dan filipina) yang memiliki kurang lebih 248.000 spesies tumbuh tinggi. jumlah ini kira-kira setengah dari seluruh spesies di bumi.
1. Di wilayah jawa bali dapat ditemkan hutan hujan tropis, hujan monsoon tropis, hutan bakau
2. Di wilayah Indonesia bag tengah, seperti Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara ditemukan savana tropis, hutan pegunungan, dan hutan campuran
3. Di wilayah Papua dipenuhi dengan hujan hutan tropis yang setipe dengan Australia Utara. wilayah itu didominasi tumbuhan Eucalyptus

Sekian, semoga membantu.. ^^
1 5 1