Jawabanmu

2014-06-06T21:15:22+07:00
Jika mikroskop untuk melihat hewan atau bakteri yang berukuran kecil
jika teropong bintang fungsinya untuk melihat benda yang amat jauh dan bentuknya lebih besar daripada mikroskop
Klo dri lensa objektif dan lensa okulernya?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T21:18:35+07:00
Tinjauan fungsi :
Mikroskop : Melihat benda berukuran mikro ( bukan kecil )
Teropong Bintang / Teleskop : Melihat benda berjarak jauh

Tinjauan fokus :
fob = Fokus objektif
fok = Fokus okuler

Mikroskop : fob < fok
Teleskop   : fok < fob

Smoga mmbantu.. :D Jgn lupa yg terbaik yaa.. :D
5 4 5