Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T21:10:42+07:00
1.Permanen; artinya kedaulatan tetap ada selama negara yang bersangkutan tetap berdiri.

2.Asli; artinya kedaulatan tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi.

3.Bulat; artinya kedaulatan tidak dapat dibagi-bagi.

4.Tidak terbatas; artinya kedaulatan tidak dibatasi siapa pun. Apabila kedaulatan itu terbatas, ciri bahwa kedaulatan itu merupakan kekuasaan tertinggi akan lenyap.
2014-06-06T21:11:11+07:00
Kalo permanen,itu artinya tidak bisa diubah
kalo bulat itu artinya tidak bisa di bagi bagi
kalo asli itu artinya tidak berasal dari kekuasaan yg lebih tinggi
absolut itu tidak terbatas