Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T21:11:40+07:00
Adapun beberapa hasil-hasil kebudayaan pada zaman megalitikum adalah sebagai berikut:
menhir : tugu batu digunakan untuk menghormati roh nenek moyang
Punden berundak : terbuat dari batu untuk meletakan sesaji
dolmen : meja batu yang digunakan untuk meletakan sesaji
waruga : kubur batu yang berbentuk kubus
kubur batu : tempat menyimpan mayat
Sarkofagus : kubur batu yang berbentuk lesung

2014-06-06T21:12:15+07:00
Sebagai tempat penyembahan roh nenek moyang. yg kutahu
thanks ya
hehe cm asal njwab.......
sip deh