Jawabanmu

2014-06-06T21:07:47+07:00
Iphone 4 aja soalnya lebih tahan banting sih katanya terus juga fiturnya lebih banyak 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T21:10:27+07:00
Ane ini smarphone reviewers, neh..! :D
1. Harga
     Kalau berkantong tebal, tentu lebih disarankan mengambil Iphone 4
2. Kualitas
     Dari kualitas, saya lebih condong ke Iphone 4 dengan teknologi yang lebih 'understand' penggunanya.
3. Zaman
     Nah, untuk ini, ane lebih nyaranin Grand 2. Klo mw Iphone, cocoknya yang ke 5. Kedua syarat di atas pun lebih dipenuhi yang 5
4. Selera
     Untuk poin ini, semua bergantung ke kamu.. :D

Smoga membantu.. :D Jgn lupa the bestnya yaa.. :D
1 5 1