Jawabanmu

2014-06-06T21:00:01+07:00
Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) merupakan hal penting yang harus diperhatikan dalam menggunakan computer.
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kesehatan, keselamatan, dan kenyamanan pengguna computer saat menggunakan computer, di antaranya adalah :
-posisi tubuh
-posisi peralatan computer
-pencahayaan ruangan, dan
-kondisi lingkungan.

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T21:08:38+07:00
1. pastikan tempat kerja dirancang secara ergonomis
2. gunakan fariasi perangkat imput
3. ambil beberapa waktu istirahat sejenak.
4. jangan mengetiklebih dari 30 menit tanpa istirahat

kalo di atas ini menurut saya, ya kalo salah mohon minta maaf

2 4 2