1. bagaimana pedagang gujarat cepat berkembang di indonesia?
2. mengapa sistem pemerintahan merupakan contoh akulturasi?
3. mengapa wiracarita sangat terkenal?

2
1. karena posisi indonesia ( sumatra ) yg mrupakan jalur perdagangan yg strategis, shingga para pedagang gujarat mnyukai berdagang di iindonesia
thank

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T21:08:08+07:00
1. karena melalui jalur perdagangan dan pelayaran mereka mudah beradaptasi di indonesia
2014-06-06T21:12:40+07:00
2. karena sistem pemerintahannya mencampur dua kebudayaan, tanpa menghilangkan kebudayaa lama