Berdasarkan konsep rantai makanan, manakah peristiwa berikut ini yang mungkin terjadi di dalam ekosistem?
a. ketika jumlah predator meningkat, jumlah mangsa meningkat
b. ketika jumlah mangsa meningkat, jumlah predator meningkat
c. ketika jumlah mangsa menurun, jumlah predator meningkat
d. ketika jumlah mangsa meningkat, jumlah predator menurun
e. ketika jumlah predator menurun, jumlah mangsa menurun

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T20:40:42+07:00
2014-06-06T20:42:31+07:00